Media inspirasi remaja indonesia untuk berkarya lebih baik dalam mengupayakan pembangunan dan pengembangan karakter positif bagi para remaja agar tetap solid dan tetap di depan.

Minggu, 09 Maret 2014

Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 - Tahun 2014 seperti yang kita ketahui akan menjadi tahun bersejarah, yaitu tahun akan digelarnya event spektakuler Piala Dunia FIFA 2014.
buy now
Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
Piala Dunia FIFA adalah perayaan akbar sepak bola dunia  yang menyuguhkan persaingan paling bergengsi dimana momen momen besar terjadi yang melahirkan legenda baru persepak bolaan dunia.  Perhelatan akbar Piala Dunia digelar setiap empat tahun sekali dan yang pada tahun 2014 ini adalah pegelaran yang ke-20 yang akan diselenggarakan di negara Brazil.
Tahukah anda, Brazil adalah negara penggelar Piala Dunia pertama di Amerika Selatan yang mendapatkan kesempatan kedua penyelenggaraan Piala Dunia ini, setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan Piala Dunia ke-4 pada tahun 1950 yang pada waktu itu dijurui oleh Uruguay. Brazil juga merupakan negara ke lima yang akan menggelar Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali setelah sebelumnya Meksiko, Italia, Prancis, dan juga Jerman.
Dalam perhelatan akbar Piala dunia 2014 Brazil kali ini yang menjadi pesertanya adalah sebanyak 32 negara yang lolos melalui babak kualifikasi yang dimulai pada Juni 2011 lalu.
Berikut adalah daftar ke 32 negara peserta yang akan meramaikan Piala Dunia FIFA 2014:
Afrika  : Nigeria, Kamerun, Pantai Gading, Ghana, Aljazair
Asia     : Australia, Jepang, Iran, Korea Selatan
Eropa : Belgia, Kroasia, Prancis, Yunani, Belanda, Rusia, Swiss, Bosnia-Herzegovina, Inggris, Jerman, Italia, Portugal, Spanyol
Concacaf : Kosta Rika, Amerika Serikat, Honduras, Meksiko

Piala Dunia  merupakan salah satu kompetisi olahraga yang paling banyak disaksikan di seluruh dunia, setelah ajang Olimpiade  dan diperkirakan lebih dari 720 juta orang di seluruh dunia akan menyaksikan pertandingan final Piala Dunia FIFA 2014 ini.

Dalam event spektakuler World Cup 2014 Brazil ini, rasanya tidaklah lengkap jika kita yang 'ngakunya' pecinta fanatik sepak bola tidak melengkapi diri dengan pernak pernik bernuansa piala dunia, baik itu dengan mengenakan jersey negara yang dijagokan atau sekedar mengenakan merchandise nya saja, sehingga bisa menjadi suatu kebanggaan tersendiri jika negara yang dijagokan kita itu sedang bertanding dan menang.

Lalu, kemana kita harus mencari merchandise World cup Brazil itu ? Apakah harus pergi ke Brazil ??

Ada satu yang menarik dan mengejutkan bagi para pecinta bola di tanah air khususnya untuk para penggemar Piala Dunia 2014 nanti, yaitu dijadikannya Alfamart official licensed merchandise piala dunia 2014 Brazil asal Indonesia yang ditunjuk oleh FIFA.

Ya, tujuannya untuk memudahkan warga Indonesia yang hampir separuhnya menggemari sepak bola ini bisa untuk mendapatkan dan memiliki aneka merchandise asli FIFA World Cup 2014.
Jadinya kita tidak perlu ribet pergi belanja baju jersey peserta world cup 2014 ke Brazil sana apalagi pergi ke negara peserta World Cup 2014 tapi kita hanya cukup belanja baju sepak bola di Alfamart saja. Selain kita bisa berbelanja baju, kita juga bisa belanja berbagai merchandise Piala Dunia Brazil di toko Alfamart. Dengan berbelanja langsung Merchandise di Alfamart tentunya kita selain mendapatkan pemandangan pernak pernik world cup di rak pajangan yang bersih tertata rapi dengan pelayanan yang sangat prima akan membuat kita lebih merasakan semaraknya Nuansa World Cup Brazil 2014 di Alfamart.

Adapun merchandise Piala Dunia 2014 Brasil yang dijual di Alfamart diantaranya yaitu body stiker (stiker badan/ tato), coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box, Table Clock (Jam Meja), Sport Bag (Tas olahraga) yang ke semuanya Eksklusive.
Selain dapat dibeli secara langsung di toko Alfamart kita juga bisa belanja aneka merchandise Piala Dunia  Brazil 2014 di web store nya Alfamart yaitu di www.alfaonline.com/fifa


         "Perlu diketahui juga semua Merchandise World Cup 2014 yang dijual di Alfamart berlisensi resmi FIFA dan dijual sejak tanggal 1 Januari 2014 sampai tanggal 31 Juli 2014".
Jadi, bagi yang mau membeli merchandise piala dunia di toko alfamart tidak perlu khawatir merchandisenya 'bajakan' dan kalau bisa beli dan borong semua merchandise piala dunia 2014 Brasil sekarang juga, sebelum kehabisan stock."

Btw, mungkin diantara kita sudah pada tahu tentang Alfamart, tapi kurang mengenal lebih dalam tentang Alfamart.
Bagaimana kalo kita ulas sedikit tentang Alfamarat.

Alfamart yang didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan keluarga PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang mana mengawali usahanya di bidang perdagangan dan distribusi, kemudian sepuluh tahun berikutnya tepatnya pada tahun 1999 mulai menggarap sektor minimarket yang cukup menjanjikan pada saat itu dengan brand Alfa mimimart dan seiring perkembangan usaha yang lebih berkembang akhirnya pada tahun 2002 Alfa Minimart berekspansi besar besaran dan menjadikan Alfamart sebagai final brand dan berbentuk PT (perseroan) dengan mengakusisi 141 gerai Alfa minimart.
Saat ini Alfamart merupakan salahsatu yang terdepan dan terbaik di bidang retail dengan sekitar 2,4 juta pelanggan setiap harinya disekitar 7000 gerai Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia.
Alfamart menyediakan berbagai macam barang kebutuhan sehari hari baik yang merupaan kebutuhan primer dan juga kebutuhan sekunder dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan masyarakat yakni sesuai dengan motonya 'Belanja puas, harga pas' dan sebagai bentuk layanan prima kepada para member nya ( member = sebutan bagi pelanggan setia Alfamart) Alfamart juga memberikan pelayanan yang sangat maksimal seperti halnya menyediakan tempat yang bersih, rapi dan nyaman, mudah dijangkau masyarakat dan juga pelayanan yang ramah dan 'ringkas'.

Selain itu, pelayanan ekstra yang dihadirkan oleh Alfamart yaitu diluncurkannya Kartu AKU yang memiliki berbagai fitur dan kelebihan yang sangat berguna bagi para membernya.
Diantara kelebihan Kartu AKU yaitu :  Hematku dan Kalender Belanja, Spesialku dan Hadiahku, Special Big Program for “Member Alfamart”, Redemption For “Member Alfamart” dan juga berbagai macam kelebihan lainnya. Untuk informasi lebih lengkapnya tentang kelebihan Kartu aku bisa klik disini.

Alfamart juga merupakan salah satu gerai komunitas yang senantiasa berpartisipasi aktif dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR).
Diantara program CSR Alfamart diantaranya :
* Alfamart care ( membantu masyarakat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan)
* Alfamart Smart ( membantu masyarakat dalam bidang kependidikan )
* Alfamart sport ( mensponsori kegiatan olahraga )
* Alfamart Clean and Green ( mendukung dan mewujudkan lingkungan masyarakat yang bersih )
* Alfamart SMEs ( program peningkatan dan pertumbuhan perusahaan kecil dan menengah disekitar gerai gerai Alfamart ) dan
* Alfamart Vaganza ( dalam pengembangan seni dan budaya )

Sebagai bentuk Apresiasi atas perannya di masyarakat Alfamart pun di anugerahi berbagai macam bentuk penghargaan dari berbagai institusi baik dari institusi pemerintahan dan juga swasta yang terpercaya. 
Diantara sederet penghargaan yang pernah diterima alfamart yaitu : Top Brand Awards, Superbrands Indonesia Awards, MURI, CSR awards, Indonesia's Most Admired Companies, serata pernah mendapatkan Highest Store Equity Index 5 tahun berturut turut berdasarkan Nielsen Research. (s)

Dan itulah sekilas tentang Alfamart (PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk) yang membuat kita lebih mengenal Alfamart lebih dalam dengan bebagai macam kelebihannya dan segudang penghargaan yang dimilikinya ditambah lagi di tahun 2014 ini PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk memposisikan Alfamart sebagai Alfamart Official license Merchandise Piala Dunia 2014 Brazil yang membuat kita para member setia nya sangat bangga pada Alfamart.
Mereview dari data di atas nampaknya tidak salah jika FIFA menunjuk Alfamart sebagai salah satu partnernya dalam ajang Piala Dunia FIFA 2014 Brasil ini dan sewajarnya jika FIFA juga menjadikan Alfamart sebagai Best Official licensed Merchandise Piala Dunia 2014.   (red.)

NOTE :
Sekali lagi jangan lupa ya, yang mau jersey dan atau aneka merchandise negara jagoan peserta turnamen piala dunia 2014 Brazil bisa didapatkan di toko Alfamart atau di www.alfaonline.com/fifa

Redaksi Lentera

2 tanggapan:

  1. terima kasih atas kunjungan anda di blog http://lenteraremaja.blogspot.com/2014/03/Best-Official-Partner-World-Cup-FIFA.html

    tema : Alfamart official partner merchandise piala dunia fifa brazil 2014

    BalasHapus
  2. Bagi yang mau memberi saran masukan bisa langsung koment disini atau lewat media yang telah disediakan di pojok kanan atas blog Dan bisa di klik Tombol G+1 nya.

    Tema: Alfamart official partner merchandise piala dunia fifa brazil 2014.

    BalasHapus

terima kasih