Media inspirasi remaja indonesia untuk berkarya lebih baik dalam mengupayakan pembangunan dan pengembangan karakter positif bagi para remaja agar tetap solid dan tetap di depan.

Sabtu, 14 September 2013

Renungan : Hati Tak Sampai

22 Mei 2012 
Kutulis ini dengan derai airmata yang tak bisa kutahan sejak pagi tadi tgl 22mei2012 adalah hari yang membuat seluruh kenangan dan angan menjadi abu dalam sekejap saat kata itu keluar dari lisan mereka!
Akankah aku bertahan dengan ini semua?
Aku sendiripun tak sanggup untuk menanggungnya!
Aku mencoba menerima tapi hati ini berontak!
Aku mencoba tabah karna aku tertua tapi apa daya aku paling lemah diantara mereka! Jiwaku meraung ingin semua kembali seperti semula! Jangan jadikan ini akhir
Robb aku tak sanggup tolonglah jangan jadikan ini cobaan yang berakhir penderitaan
kuatkan aku agar bisa meyakinkan diriku dan mereka yang berucap bahwa kami ingin semua kembali
ku ingin mereka tahu bahwa kami menyayangi mereka dan tak mau hal ini terjadi...
Tertanda hati yg menahan sakit_

0 tanggapan:

Posting Komentar

terima kasih